Senin, 21 Oktober 2024

Zayn Malik Tunda Tur AS setelah Kepergian Liam Payne

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Zayn Malik menunda tur Amerika Serikat setelah kepergian Liam Payne. Foto Instagram @zayn

Zayn Malik penyanyi dan mantan anggota One Direction mengumumkan penundaan tur Amerika Serikat (AS) setelah kepergian Liam Payne.

Melansir Antara melalui Instagram pribadi Zayn, Minggu (20/10/2024), mantan suami Gigi Hadi itu menjelaskan bahwa ia telah membuat keputusan untuk menunda tur solonya di AS.

Pertunjukan tersebut dijadwalkan ulang hingga Januari, dengan tanggal baru akan segera diumumkan. Tiket akan tetap berlaku untuk tahun depan.

“Saya mencintai kalian semua dan terima kasih atas pengertiannya,” tulisnya.

Tur “Stairway to the Sky”, yang diproduksi oleh AEG dan SJM, mencakup 11 tanggal di Inggris dan AS, dengan yang terakhir dijadwalkan akan dimulai pada 23 Oktober di San Francisco. Ia dijadwalkan untuk menyelesaikan semua tanggal pada minggu pertama bulan Desember.

Alasan penundaan turnya sejak kerabatnya di One Direction Liam Payne meninggal pada 16 Oktober setelah dilaporkan jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina di usianya ke 31 tahun.

Penyidik mengutip penyebab kematiannya sebagai luka “trauma ganda” dan “perdarahan internal dan eksternal”. Temuan tersebut dirilis oleh Kantor Kejaksaan Pidana dan Pemasyarakatan Nasional.

Payne dan Zayn berteman sejak sama-sama audisu di “The X Factor” pada tahun 2010 bersama rekan satu bandnya Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Kelima musisi tersebut mengikuti audisi untuk acara tersebut secara solo, tetapi disatukan untuk membentuk sebuah band dan akhirnya berada di posisi ketiga dalam kompetisi tersebut.

Band tersebut kemudian menjadi salah satu boy band dengan penjualan tertinggi dalam sejarah, menjual 70 juta rekaman di seluruh dunia sebelum mengumumkan jeda yang tidak terbatas pada tahun 2016.(ant/kir/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Senin, 21 Oktober 2024
26o
Kurs