Selasa, 22 Oktober 2024

Tom Holland Bergabung dengan Matt Damon dalam Film Terbaru Christopher Nolan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-man dalam "Spider-man: No Way Home" (2021). Foto: Sony Pictures, Marvel Studios

Tom Holland akan bergabung dengan Matt Damon dalam proyek film terbaru yang disutradarai oleh Christopher Nolan, yang judulnya masih dirahasiakan.

Hollywood Reporter melaporkan pada Senin (21/10/2024) bahwa Nolan menulis naskah dan akan mengarahkan film yang didistribusikan oleh Universal Pictures.

Studio telah menetapkan tanggal rilis pada 17 Juli 2026, dilansir dari Antara pada Selasa (22/10/2024).

Meskipun detail plot masih dirahasiakan, sumber menyebutkan bahwa latar film ini bukan berasal dari masa kini, meskipun tidak jelas apakah itu berlatar di masa lalu atau masa depan.

Nolan juga berperan sebagai produser dalam proyek ini, berkolaborasi dengan istrinya, Emma Thomas. Ini akan menjadi film pertama bagi Holland yang disutradarai oleh sutradara peraih Oscar tersebut.

Proyek baru ini menyatukan kembali Nolan dengan studio yang juga memproduksi “Oppenheimer,” drama yang membuatnya meraih piala Oscar pertamanya. “Oppenheimer” memenangkan kategori Sutradara Terbaik dan Penggambaran Terbaik sebagai produser.

Berbeda dengan “Oppenheimer,” yang diproduksi melalui lelang terbuka, proyek baru ini langsung masuk ke studio tanpa melalui proses lelang. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 22 Oktober 2024
33o
Kurs