Selasa, 17 September 2024

Suara Surabaya Ajak Garuda Indonesia Kolaborasi di Jazz Traffic Festival 2024

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Kiri ke kanan; Verry Firmansyah CEO SS, Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia, Maheksa Akni Komisaris SS foto bersama di halaman Kantor Pusat PT Garuda Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2024). Foto: Farid suarasurabaya.net

Pimpinan Suara Surabaya Media, pagi hari ini, Rabu (19/6/2024), berkunjung ke Kantor Pusat PT. Garuda Indonesia, yang ada di Jalan Kebon Sirih Nomor 44, Jakarta Pusat.

Kedatangan Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya bersama Maheksa Akni Komisaris Suara Surabaya, disambut hangat oleh Irfan Setiaputra Direktur Utama Garuda Indonesia.

Sambil menikmati kopi, Pimpinan SS dan Dirut Garuda Indonesia berbincang santai di halaman kantor yang asri dengan gaya arsitektur Belanda.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya mengatakan, kunjungannya ke Kantor Pusat Garuda Indonesia hari ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus mengajak kerja sama dalam event Jazz Traffic Festival 2024.

“Kami menginformasikan beberapa event yang akan diselenggarakan SS di Surabaya, khususnya Jazz Traffic Festival. Kami mengajak Garuda Indonesia untuk kerja sama, karena banyak artis dan musisi yang dari Jakarta, dan kami menawarkan kolaborasi supaya Garuda Indonesia bisa jadi official airline Jazz Traffic Festival 2024,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Pada kesempatan itu, Dirut Garuda merespons positif tawaran kerja sama yang diajukan Suara Surabaya selaku penyelenggara Jazz Traffic Festival.

Seperti diketahui, Jazz Traffic Festival 2024 bakal digelar di Grand City Surabaya, Jawa Timur, tanggal 14 dan 15 September mendatang.

Sederet musisi jazz dan pop Tanah Air bakal menghibur para penikmat musik yang hadir di lokasi acara, di antaranya Barry Likumahuwa, Kahitna, dan Maliq & D’Essentials.(rid/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs