Kamis, 26 September 2024

SEVENTEEN Bakal Gelar Konser di Indonesia Februari 2025

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
SEVENTEEN grup idola asal Korea Selatan, dikabarkan akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 8 Februari 2025 mendatang. Foto: Antara

SEVENTEEN grup idola asal Korea Selatan, dikabarkan akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 8 Februari 2025 mendatang.

Kabar konser SEVENTEEN yang bertajuk “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA” disampaikan langsung oleh agensi mereka, PLEDIS Entertainment, melalui Weverse, Rabu (25/9/2024).

“Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. SEVENTEEN akan menggelar tur konser di Asia, termasuk Indonesia pada 8 Februari 2025 di Jakarta,” tulis PLEDIS Entertainment, melansir Antara.

Dalam tur konser kali ini, SEVENTEEN akan menyambangi sejumlah negara di Amerika Serikat dan Asia Timur di tahun 2024, termasuk Asia Tenggara di tahun 2025 mendatang. Mulai dari Bulacan (Filipina) pada 18-19 Januari, Singapura pada 25 Januari, Jakarta (Indonesia) pada 8 Februari, dan Bangkok (Thailand) pada 15 Februari 2025.

Namun, hingga saat ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket dan jadwal lengkap untuk konser SEVENTEEN di Jakarta. Kemungkinan pihak agensi dan promotor acara akan melakukan pembaruan informasi dalam beberapa waktu ke depan.

SEVENTEEN terakhir kali datang ke Indonesia pada Januari 2024 dalam acara penghargaan Golden Disc Awards di Jakarta. Setelah tiga tahun absen menggelar konser tunggalnya di Indonesia, SEVENTEEN siap menyapa penggemarnya kembali dalam tur konser “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA” pada Februari 2025 mendatang.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan aktivitas dan tur stadion mereka pada musim semi lalu, dan mereka kini sedang mengerjakan mini album ke-12 yang akan dirilis pada bulan Oktober 2024.

Nantinya, lagu-lagu di album terbaru SEVENTEEN tersebut akan dibawakan dalam rangkaian tur dunia “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR” di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia. Tidak hanya itu, mereka juga akan menggelar tur dome dan merilis single album di Jepang.

Namun, untuk promosi comeback dan tur kali ini, Jeonghan tidak akan berpartisipasi di dalamnya. Tidak hanya Jeonghan, anggota SEVENTEEN lainnya, Jun, juga tidak akan berpartisipasi dalam promosi album serta tur dunia di tahun 2024.

Meski demikian, 11 anggota SEVENTEEN lainnya dipastikan akan menjalani promosi album dan melaksanakan tur dunia di tahun ini.(ant/kir/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 26 September 2024
27o
Kurs