Senin, 1 Juli 2024

SeduluRun dan Musicomm x Jazz Traffic on the Move Digelar Besok, Meriahkan HUT ke-41 SS

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Musicomm x Jazz Traffic on the Move 29 Juni 2024. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Kolaborasi event lari bertajuk SedulurRun dan acara komunitas musik bertajuk Musicomm, serta spesial show Jazz Traffic On The Move akan digelar di Suara Surabaya Center, Raya Bukit Darmo, Surabaya, pada Sabtu (29/6/2024).

Nuryadi koordinator acara mengatakan, rangkaian kegiatan kolaborasi antara Suara Surabaya (SS) Media dengan komunitas Suroboyo Mlayu Banter itu masih merupakan serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 SS.

“Event lari ini, diikuti oleh masyarakat umum. Setelah itu, akan dimeriahkan juga sama teman-teman komunitas musik,” katanya kepada suarasurabaya.net, Jumat (28/6/2024).

Dalam penampilan Musicomm, akan ada tiga penampil yang perform, mereka yakni Bee’s Band, Bandtukam dan Hazelnut.

“Jadi, Musicomm ini kan memang penggabungan antara kegiatan bermusik dan komunitas, kebetulan salah satu yang lagi ramai di Surabaya yaitu adalah komunitas lari, kami coba untuk mengkolaborasikan antara komunitas lari ini dengan event musik,” bebernya.

Event lari dan Musicomm, akan diselenggarakan mulai pagi hari. Setelah itu, pada sore harinya, akan dilanjut dengan Jazz Traffic on the Move (JTOM) dengan menampilkan Fusion Jazz Community.

Jazz Traffic on the Move, kata dia, menjadi bagian dari rangkaian roadshow sebelum menuju Festival Jazz Traffic 2024 yang akan diselenggarakan pada 14-15 di Grand City Surabaya.

Selama berlangsungnya gelaran Jazz Traffic on the Move, akan dilakukan juga live instagram untuk membagikan 10 tiket gratis tiket Jazz Traffic.

“Sebelum ditutup dengan Jazz Traffic on the Move, ada juga kegiatan lainnya yaitu ada E-Sports edition, bersama teman-teman komunitas di Surabaya,” tuturnya.

Seperti diketahui, SedulurRun akan dimulai pada pukul 05.30 WIB, kemudian Musicomm dimulai pada pukul 07.15 WIB, E-Sports dimulai pada pukul 09.30 WIB dan Jazz Traffic on the Move dimulai pada pukul 14.10 WIB. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 1 Juli 2024
25o
Kurs