Sabtu, 19 Oktober 2024

Marvel Konfirmasi Dua Proyek Besar, “Avengers: Doomsday” dan “Avengers: Secret Wars”

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kevin Feige, Joe Russo, Robert Downey Jr. dan Anthony Russo di Panel “Marvel Studios” di San Diego International Comic-Con 2024 pada 27 Juli 2024 di San Diego, California. Foto: Variety

Marvel mengumumkan film Avengers berikutnya akan berjudul “Avengers: Doomsday” dan “Avengers: Secret Wars,” dan keduanya disutradarai oleh Russo Brothers.

Dilansir dari Antara pada Minggu (28/7/2024), Russo Brothers secara resmi mengumumkan kepulangannya dengan tampil di panggung Hall H di San Diego Comic-Con dan mendapat sambutan meriah.

“Ketika kami menyutradarai ‘Avengers: Endgame,’ kami benar-benar percaya itu adalah akhir bagi kami di Marvel Cinematic Universe,” kata Joe Russo kepada para penonton.

“Ini adalah cerita terbesar yang pernah diceritakan oleh komik Marvel. Itulah sebabnya Anthony dan saya berdiri di sini,” sambung Joe Russo.

Namun, untuk membangun menuju pertempuran epik, cerita tersebut membutuhkan karakter instrumental yang diperlukan untuk memberi keadilan pada “Secret Wars”.

Maka, masuklah Dr. Victor von Doom yang akan diperankan oleh Robert Downey Jr., pria yang berperan sebagai Iron Man atau Tony Stark.

Film pertama berjudul “Avengers: Doomsday” akan tayang perdana pada Mei 2026, diikuti oleh “Avengers: Secret Wars” pada Mei 2027.

Sebelumnya, film terbaru Avengers akan berjudul “Avengers: The Kang Dynasty”. Dengan pengumuman tersebut, maka terkonfirmasi bahwa “Avengers: The Kang Dynasty” telah digantikan dengan judul baru. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 19 Oktober 2024
31o
Kurs