Kamis, 17 Oktober 2024

Liam Payne Mantan Personel One Direction Meninggal Terjatuh dari Balkon di Argentina

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Liam Payne ketika tiba dalam pemutaran perdana dunia "Ron's Gone Wrong" selama Festival Film BFI di London, Inggris pada 9 Oktober 2021. Foto: Reuters

Liam Payne, mantan anggota One Direction, dilaporkan meninggal dunia di Argentina pada Rabu (16/10/2024) waktu setempat, menurut pernyataan dari polisi.

Kepolisian menyebutkan bahwa ia terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, seperti dilaporkan oleh kantor berita AFP, BBC, dan sejumlah media lokal lainnya.

Baru-baru ini, Liam hadir di konser mantan rekan satu bandnya, Niall Horan di Argentina.

Petugas polisi berjaga di luar hotel tempat Liam Payne, mantan anggota One Direction, ditemukan tewas di Buenos Aires, Argentina pada 16 Oktober 2024. Foto: Reuters

Sebagai anggota boyband yang sangat populer, Liam dikenal bersama Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik.

Mereka pertama kali muncul di acara pencarian bakat ITV, The X Factor, pada 2010 dan dengan cepat menjadi salah satu boyband terlaris, bahkan memecahkan rekor streaming pada Agustus 2015.

One Direction mengumumkan hiatus pada tahun 2015, setelah merilis album studio kelima mereka, dan para anggotanya mulai fokus pada proyek solo masing-masing.

Liam kemudian merilis album debutnya, LP1, pada Desember 2019. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 17 Oktober 2024
31o
Kurs