Minggu, 6 Oktober 2024

Konjen dari 6 Negara Saksikan Kemeriahan Disney Summer Fest di Pakuwon Mall Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Giant 3D screen yang ditampilkan dalam Disney Summer Fest di Pakuwon Mall Surabaya pada Senin (8/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Konsulat Jenderal dan Konsulat Kehormatan dari Jepang, Australia, Belanda, Taiwan, Korea Selatan hingga Mongolia hadir secara langsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya untuk menyaksikan Disney Spektakuler Fest pada Senin (8/7/2024).

Handie Santoso General Manager Marketing Pakuwon Mall mengatakan, Disney Summer Fest yang meliputi Disney Spectacular Light Show dan Meet and Greet Disney Friends memiliki daya tarik yang memikat berbagai kalangan, karena yang pertama kalinya di Indonesia.

“Kami setelah ini juga ada meet and great, dan kostumnya itu first di South Asia, dan itu akan dipakai hanya satu kali,” katanya kepada awak media.

Dalam Disney Summer Fest juga menghadirkan Disney Kids Activity, sebuah tempat untuk anak-anak dalam melakukan aktivitas seperti puzzle, lego pool, coloring, face painting, bracelet making, princess 3D design, dan recycle-wood painting.

“Ini juga menjadi wadah bagi anak-anak untuk berkreativitas melalui Little Princess Competition dan Disney Summer Talent,” ucapnya.

Ribuan pengunjung berkumpul di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya dalam Disney Summer Fest pada Senin (8/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Selama kegiatan tersebut, para pengunjung juga bisa berfoto dengan instalasi patung Disney dan berbelanja produk dengan tema Disney di Grand Atrium serta Fashion Atrium.

“Pengunjung juga dapat hunting kuliner di Disney food bazaar yang berlokasi di Food Society. Di sini, menghadirkan berbagai macam makanan, minuman serta dessert yang lezat,” katanya.

Sementara itu, Takeyama Kenichi Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya mengatakan, suguhan show tersebut sangat menarik.

“Di Jepang kan ada Disney, dan ini kali pertama lihat live show seperti ini di sini, bagus sekali, banyak juga yang tertarik ini,” katanya seusai menyaksikan live show.

Dalam event tersebut, masyarakat bisa menikmati gemerlap lampu warna-warni dengan suasana gelap dalam Disney Spectacular Live Show pada tanggal 5-9 Juli 2024.

Sedangkan, puncak acara dari Disney Summer Fest yakni Meet and Greet Disney Friends pada tanggal 10-14 Juli 2024 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya yang menghadirkan Daisy Duck pertama di Surabaya bersama Donald Duck, Mickey Mouse, dan Minnie Mouse yang akan tampil dengan kostum summer eksklusif pertama dan terakhir di Asia Tenggara.

Disney Summer Fest tersebut berlangsung selama satu bulan penuh, pada 20 Juni sampai 21 Juli 2024 dengan beragam dekorasi Disney mulai dari main gate, koridor, dan atrium. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
31o
Kurs