Minggu, 8 September 2024

Jazz Traffic on the Move di Pos Bloc, Pintu Mendekatkan Festival Jazz ke Kalangan Muda

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Jazz Traffic on The Move kelima (1) Dokumen - Thomas Lesmono saat membawakan lagunya berjudul perahu di Jazz Traffic on The Move di Farfest Mangiare di Atrium PTC Mall Surabaya, Rabu (15/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Jazz Traffic on the Move kembali digelar yang ketujuh kalinya, sebagai rangkaian acara Jazz Traffic Festival, di Pos Bloc Surabaya, Jl. Kebon Rojo, Jumat (19/7/2024).

Nuryadi Panitia Pelaksana Jazz Traffic Festival mengatakan, Jazz Traffic on the Move kali ini digelar di tempat yang menjadi jujukan kalangan muda Surabaya.

“Karena Jazz Traffic Festival tahun ini mengusung tema ‘Feel the Culture, Create the Memories’, kami ingin mengenalkan budaya festival jazz terbesar di Surabaya ini ke kalangan anak muda,” terangnya pada suarasurabaya.net.

Pada Jazz Traffic on the Move malam nanti, akan hadir pula musisi jazz Surabaya yang menghibur sekaligus memperkenalkan genre jazz ke pengunjung Pos Bloc. Hal ini yang menjadi pembeda antara gelaran Jazz Traffic on the Move sebelumnya.

“Kalau sebelumnya, musisi yang kami hadirkan bergenre pop dan jazz. Tapi kalau kali ini, fully jazz. Bakal ada ada The Skuy, Monica Christiana, dan Jazznation,” tambahnya.

Selain itu, dalam Jazz Traffic on the Move akan menghadirkan harga spesial untuk pembelian tiket Jazz Traffic Festival, sebelum masuk ke harga normal yakni, “Beli 2 Lebih Untung”.

“Jadi khusus untuk hari ini, buat teman-teman yang beli tiket Jazz Traffic di acara JTOM atau secara online, akan mendapat harga spesial,” ungkapnya.

Pembelian dua tiket untuk satu hari, akan dibanderol Rp 399 ribu. Sedangkan harga dua tiket untuk dua hari, akan dibanderol Rp 699 ribu.(kir/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs