Selasa, 2 Juli 2024

Empat Band Meriahkan Musicomm x JTOM Edisi Bulan Ulang Tahun SS

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Penampilan Bandtukam dalam Musicomm edisi bulan ulang tahun ke-41 Suara Surabaya (SS) Media di Suara Surabaya Centre, pada Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Empat band lokal memeriahkan gelaran Musicomm x Jazz Traffic on the Move (JTOM) edisi bulan ulang tahun ke-41 Suara Surabaya (SS) Media di Suara Surabaya Centre (SSC) Raya Bukit Darmo n0.22-24, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya, pada Sabtu (29/6/2024).

Empat band tersebut, yakni Bandtukam, Bee’s Band, dan Hazelnut yang bergantian tampil di Musicomm pada pagi hari, dan disambung penampilan Fusion Jazz Community di JTOM pada sore harinya di Lantai G Food Traffic SSC.

Musicomm x JTOM edisi akhir Juni ini, sekaligus menjadi penyemarakkan dalam penutupan rangkaian HUT ke-41 SS, yang dikolaborasikan antara komunitas musik dengan komunitas lari.

Gelaran Musicomm di Suara Surabaya Centre (SSC), Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Musicomm ini memang penggabungan antara kegiatan bermusik dan komunitas. Kebetulan, yang lagi ramai di Surabaya adalah komunitas lari, kami coba untuk mengkolaborasikan antara komunitas lari ini dengan event musik,” kata Nuryadi panitia acara kepada suarasurabaya.net.

Para performer band tersebut, tampil di hadapan ratusan anggota komunitas dan masyarakat umum yang datang langsung menonton gelaran musik di SSC

Setelah tuntas gelaran Musicomm di pagi hari, rangkaian acara musik masih berlanjut hingga sore dengan menampilkan spesial show Jazz Traffic on the Move.

“Ini rangkaian roadshow sebelum menuju Festival Jazz Traffic 2024 yang akan diselenggarakan pada 14-15 September di Grand City Surabaya,” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelum gelaran musik Musicomm X Jazz Traffic on the Move dimulai dengan menghadirkan komunitas musik, sekitar 250-an masyarakat yang tergabung dalam 20 komunitas lari juga turut menyemarakkan rangkaian penutupan peringatan HUT ke-41 SS di SSC. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 2 Juli 2024
27o
Kurs