Rabu, 18 September 2024

Dua Empat Bikin Jazz Traffic Festival Jadi Konser Paling Romantis

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aksi panggung dua Empat di Stage Freeport Indonesia, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Dua Empat tampil dalam gelaran Jazz Traffic Festival 2024 di Stage Freeport Indonesia, Grand City Surabaya, pada Sabtu (14/9/2024).

Tampil dengan membawa 11 lagu, dua empat berhasil membuat penonton Jazz Traffic Festival mendayu pada alunan romantika rindu.

“Isn’t It Romantic?” jadi salah satu judul lagu yang dibawakan oleh Dua Empat. Selama mempersembahkan lagu tersebut, tak sedikit para penonton Jazz Traffic Festival yang terkesima. Suasana ruangan konser menjadi berlumur cinta.

Selain Isn’t It Romantic, Dua Empat juga membawakan lagu paling barunya, yakni From Friendship to Lovers. Lirik berbahasa Inggris yang dikawinkan dengan cerita percintaan itu, disuguhkan secara hangat oleh Dua Empat di hadapan para penonton Jazz Traffic Festival. Setelah lagu tersebut tuntas dinyanyikan, para penonton spontan bertepuk tangan dengan meriah.

Beberapa lagu lain yang dinyanyikan oleh Dua Empat yakni, Want To Be Happy, Flor De Lis, ⁠Piccadilly, Siladen, Kepo, ⁠Perdido, ⁠Would You Be Mine?, For A Moment, dan ⁠My Funny Guy.

Aksi panggung dua Empat di Stage Freeport Indonesia, Sabtu (14/9/2024). Foto: Jazz Traffic Festival 2024

Selama berlangsungnya konser, Dua Empat juga menjelaskan makna lagu setelah tuntas menyanyi. Sembari menjelaskan cerita di balik lagu, Dua Empat juga menyapa sembari bertanya kepada penonton tentang pengetahuan lagu-lagunya itu.

Seperti diketahui, Dua Empat merupakan band yang telah dibuat sejak tahun 2015 yang lalu, dengan diisi oleh Alvin Ghazalie dan Misi Lesar.

Beranjak pada tahun 2017, Dua Empat memiliki dua album yaitu, Two of A Kind dan Swinging Down the Chimney.

Selain Dua Empat, di Stage Freeport Indonesia juga ada Gwennia Wibisono feat Rio Sidik, Celia Noreen and her band, Tompi, dan Kahitna.

Selain itu, banyak juga artis dan band lain yang memeriahkan gelaran Jazz Traffic Festival di beberapa stage lainnya, yakni ada The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Adikara, Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, AYOX And Three Fingers, dan Fusion Jazz Community.

Kemudian, ada Ardhito Pramono, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, Jazz in Gresik, dan Semeru Police Band.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs