Rabu, 25 September 2024

Drama MBC Doubt Rilis Gambar Baru, Tampilkan Ketegangan antara Han Suk Kyu dan Oh Yun Soo

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Han Suk Kyu dan Oh Yun Soo dalam drama doubt. Foto: SOOMPI

Drama  MBC mendatang “Doubt” telah merilis gambar baru yang menyoroti dinamika tegang antara Han Suk Kyu dan Oh Yun Soo sebagai suami istri.

“Doubt” adalah film thriller psikologis tentang dilema yang dihadapi oleh profiler kriminal top Korea Jang Tae Soo (Han Suk Kyu), yang secara tak terduga menemukan rahasia putrinya terkait kasus pembunuhan yang sedang diselidikinya, dilansir dari Soompi pada Rabu (25/9/2024).

Oh Yun Soo berperan sebagai Yoon Ji Soo, mantan istri Jang Tae Soo dan ibu Ha Bin (Chae Won Bin). Yoon Ji Soo menjadi pusat cerita yang melibatkan Jang Tae Soo dan putrinya. Saat lapisan-lapisan keluarga yang hancur karena keraguan terungkap, drama ini menjanjikan banyak kejutan dan alur cerita yang berliku-liku.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Oh Yun Soo menciptakan perubahan suasana dengan kehadirannya. Pandangannya yang penuh kebencian dan celaan terhadap suaminya Tae Soo dan pelukannya yang putus asa kepada putrinya yang masih kecil memicu rasa penasaran tentang kisah Ji Soo.

Oh Yun Soo juga berperan sebagai seorang istri yang mengalami tragedi bersama suaminya karena kejadian di masa lalu. Potongan gambar itu sendiri membangun antisipasi untuk penampilan intens yang akan diberikan oleh kedua aktor terkenal ini.

Lewat drama ini, Oh Yun Soo dan Han Suk Kyu dipertemukan kembali setelah 31 tahun. Mereka terakhir kali tampil bersama dalam drama MBC “Son and Daughter” yang ditayangkan dari tahun 1992 hingga 1993.

Mengenang reuni mereka, Oh Yun Soo berkata, “Saya pernah bekerja sama dengan Han Suk Kyu di ‘Son and Daughter,’ tetapi kami tidak banyak berakting bersama. Saat mendengar ia akan mengerjakan proyek ini, saya sangat gembira dengan kesempatan untuk bekerja sama dengannya. Sungguh mengejutkan dan menyenangkan bisa bersatu kembali sebagai pasangan suami istri dalam drama ini.”

“Naskahnya memikat. Setiap episode membuat saya penasaran dan saya ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Setelah bertemu dengan sutradara Song Yeon Hwa, saya merasa yakin dengan proyek tersebut,” ungkap Oh Yun Soo ketika menjelaskan alasan mengapa ia mengambil projek drama ini.

Ia melanjutkan, “Karakter saya, Ji Soo, punya rahasia, dan kisah tersembunyinya terjalin erat dalam alur cerita. Saat Anda menonton, Anda akan melihat betapa bagusnya naskah tersebut. Saya sangat bersemangat hingga tidak sabar menunggu penayangannya.”

Episode pertama dan kedua “Doubt” akan diperpanjang menjadi 90 menit dan tayang pada 11 dan 12 Oktober pukul 9:40 malam KST. (nis/kir/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 25 September 2024
29o
Kurs