Jumat, 20 September 2024

CJ Snare Vokalis FireHouse Meninggal Dunia di Usia 64 Tahun

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
CJ Snare Firehouse CJ Snare, Vokalis sekaligus pendiri group band Firehouse saat tampil dalam konser di Cedar Park Center pada 24 April 2016 di Cedar Park, Texas. Foto: Billboard

CJ Snare, vokalis utama sekaligus anggota pendiri FireHouse dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di kediamannya di Orlando, Florida, AS, Jumat (5 /4/2024) malam. Vokalis utama FireHouse itu meninggal di usia 64 tahun.

Melansir Antara, Senin (8/4/2024), kabar meninggalnya CJ Snare pertama kali dibagikan FireHouse melalui keterangan resmi di laman Facebook band itu, pada Minggu (7/4/2024).

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi Rock N Roll. Dengan sangat sedih kami memberitahukan kepada dunia bahwa kami telah kehilangan saudara kami: CJ Snare, pejuang rock and roll, vokalis utama, dan anggota pendiri FireHouse,” demikian isi pesan itu.

Sedangkan mengutip pernyataan putri Snare di hari yang sama, disebutkan bahwa ayahnya meninggal dunia setelah perjuangan panjang melawan kanker, dan penyebab resmi kematiannya ialah serangan jantung.

Sebelumnya, CJ Snare bersama FireHouse, diperkirakan akan kembali melakukan tur musim panas ini, setelah pemulihan dari operasi perut yang menurut Snare direncanakan pada musim gugur.

Kemudian pada bulan Oktober, Snare mengabarkan kepada penggemarnya di Instagram bahwa dia telah menjalani operasi, dan mengatakan ini adalah “waktunya untuk pulih dan kembali ke panggung”.

“Saya akan kembali ke panggung bersama FireHouse sebelum Anda menyadarinya. Kesehatan adalah yang utama, jadi pulihkan SEPENUHNYA sebelum saya kembali,” tulis Snare pada 27 Maret lalu. (ant/sya/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs