Senin, 23 September 2024

Ari Lasso dan Gigi Meriahkan Pesta Rakyat Suroboyo Dalam Rangka Hari Radio

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ari Lasso dan Gigi, dua legenda musik Indonesia, siap mengguncang Pesta Rakyat "Gebyar Bintang Hari Radio" di Surabaya Expo Center, Selasa (24/9/2024). Foto: Istimewa

Ari Lasso dan Gigi, dua legenda musik Indonesia, siap mengguncang panggung dalam Pesta Rakyat “Gebyar Bintang Hari Radio” di Surabaya Expo Center, Selasa (24/9/2024).

“Pesta Rakyat Suroboyo ini diharapkan menjadi momen kebersamaan yang menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat Surabaya, dengan panggung musik yang meriah dan penuh semangat kebangsaan,” kata Hendrasmo Direktur Utama LPP RRI, Senin (23/9/2024).

Selain penampilan Ari Lasso dan Gigi, acara ini juga akan menampilkan berbagai agenda lainnya. Seperti bazar produk lokal dan kuliner khas Surabaya yang.

Hendrasmo menegaskan bahwa acara ini terbuka untuk umum dan diperkirakan akan menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan.

“Pesta Rakyat ini merupakan bentuk cinta RRI kepada masyarakat yang setia mendukung kami. Dengan menghadirkan musisi besar seperti Gigi dan Ari Lasso, kami berharap acara ini menjadi hiburan yang berkesan dan membangun kebersamaan di Hari Radio Nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Yonas Tuhuleruw Direktur LPU RRI menyebut Pesta Rakyat Suroboyo ini adalah puncak perayaan Hari Radio 2024.

“Surabaya dipilih karena merupakan Kota Pahlawan dengan nilai perjuangan yang kuat. Kami berharap pemilihan Bintang Radio ini bisa memacu semangat dan memperkenalkan kembali Surabaya sebagai Kota Pahlawan,” terang Yonas.

Sedangkan Hidayat Syah Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya menjelaskan, Pesta Rakyat ini merupakan kolaborasi antara RRI dan Pemerintah Kota Surabaya.

“Pesta Rakyat Surabaya ini menjadi momentum bagi RRI untuk lebih dekat dengan publik,” tutur Hidayat. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 23 September 2024
29o
Kurs