Rabu, 25 September 2024

Album Terbaru ENHYPEN ‘ROMANCE : UNTOLD’ Bertahan 10 Minggu di Billboard 200

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan

Lebih dari dua bulan setelah dirilis, album terbaru ENHYPEN, boyband asal Korea Selatan yang membernya dipilih melalui acara survival bertajuk I-LAND, masih bertahan kuat di Billboard 200

Pada bulan Juli, album studio terbaru ENHYPEN “ROMANCE : UNTOLD” memulai debut di posisi No. 2 di tangga lagu Top 200 Album Billboard, menandai peringkat tertinggi grup tersebut di tangga lagu tersebut hingga saat ini.

Billboard mengungkapkan album tersebut telah naik kembali ke posisi No. 199 di Billboard 200 menjadikannya album pertama ENHYPEN yang bertahan selama 10 minggu berturut-turut di tangga lagu tersebut. Dilansir dari SOOMPI pada Rabu (25/9/2024)

Mini album ENHYPEN yang dirilis pada tahun 2023 “DARK BLOOD” juga bertahan selama 10 minggu di Billboard 200 tahun lalu, tetapi turun dari tangga lagu setelah delapan minggu.

Selain mempertahankan posisinya di posisi No. 12 di tangga lagu Top Album Sales dan tangga lagu Top Current Album Sales, “ROMANCE : UNTOLD” juga bertahan stabil di posisi No. 5 dalam minggu ke-10 di tangga lagu World Album Billboard,

Sementara itu, ENHYPEN berada di peringkat ke-71 dalam Billboard’s Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-58 mereka secara keseluruhan di tangga lagu tersebut. (nis/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 25 September 2024
32o
Kurs