Minggu, 8 September 2024

Threads Kini Tersedia dalam Versi Web

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tampilan Web platform media sosial Threads. Foto: Meta

Threads, produk Meta untuk menggeser Twitter sebagai platform utama bagi para selebriti, perusahaan, dan pemerintah, kini tersedia di web dalam rangka menghidupkan kembali peluncurannya yang kurang sukses.

Versi web dari Threads dilihat sebagai kunci untuk menarik para profesional dan media yang merupakan pengguna media sosial yang paling aktif dalam memposting, terutama dari komputer mereka selama jam kerja.

Hingga saat ini, Threads hanya dapat diakses sebagai aplikasi mobile di iPhone dan ponsel Android.

“Tim Threads sedang bekerja keras untuk menyamakan pengalaman ini dengan mobile, dan akan menambahkan lebih banyak fungsi ke pengalaman web dalam beberapa minggu mendatang,” ujar seorang juru bicara dalam keterangan dilansir Gadgets360, Sabtu (25/8/2023).

Saingan Twitter (sekarang disebut X) diluncurkan pada awal Juli oleh Meta, yang mengundang lebih dari satu miliar pengguna Instagram untuk mengunduh aplikasinya.

Hal ini membantu Threads menjadi aplikasi yang paling cepat diunduh, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh aplikasi AI yang penuh sensasi, ChatGPT.

Namun, kegembiraan awal tidak bertahan lama, dengan pengguna awal yang terus menurun sejak saat itu dan para pengguna meminta versi web dari aplikasi ini dan perubahan lainnya. (bnt/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs