Kamis, 22 Agustus 2024

Park Hyung Sik dan Park Bo Young “Strong Woman Do Bong Soon” Reuni di “Strong Girl Namsoon”

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Park Hyung Sik dan Park Bo Young, bintang "Strong Woman Do Bong Soon" bertemu kembali di drama spin-off "Strong Girl Namsoon". Foto: Soompi Park Hyung Sik dan Park Bo Young, bintang "Strong Woman Do Bong Soon" bertemu kembali di drama spin-off "Strong Girl Namsoon". Foto: Soompi

Park Hyung Sik dan Park Bo Young, bintang “Strong Woman Do Bong Soon” bertemu kembali di drama spin-off “Strong Girl Namsoon” setelah enam tahun berlalu.

“Strong Girl Namsoon” adalah drama komedi tentang tiga generasi wanita yang terlahir dengan kekuatan yang luar biasa. Mereka menggunakan kekuatannya untuk menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar daerah Gangnam.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon, sepupu kedua Do Bong Soon (Park Bo Young). Nam Soon adalah seseorang yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa yang terbang dari Mongolia untuk menemukan orang tuanya.

Kim Jung Eun memerankan Hwang Geum Joo, ibu Gang Nam Soon, seorang taipan kaya raya di Gangnam yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Terakhir, Kim Hae Sook memerankan Gil Joong Gan, nenek dari pihak ibu Gang Nam Soon, seorang legenda hidup di lingkungan Majang.

Foto-foto yang baru saja dirilis menampilkan kembalinya Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Do Bong Soon, cukup menarik perhatian pemirsa.

Diceritakan untuk Ahn Min Hyuk menerobos masuk ke kantor polisi dengan terkejut melihat Do Bong Soon sedang diselidiki.

Ahn Min Hyuk menghibur Do Bong Soon dengan membelai pipinya, dan Do Bong Soon tersenyum padanya, menampilkan chemistry pasangan yang manis ini.

Tak lama kemudian, Gil Joong Gan, nenek Gang Nam Soon, juga memasuki kantor polisi.

Pertemuan tiga arah antara Gil Joong Gan, Do Bong Soon, dan Ahn Min Hyuk memicu rasa ingin tahu pemirsa, lapor Soompi.

Tim produksi berkomentar, “Penampilan spesial dari Park Bo Young dan Park Hyung Sik, yang mengawali serial ‘Strong Girl’, sangat berarti. Kembalinya pasangan kuat Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk akan menampilkan chemistry yang menarik. Pertemuan satu-satunya keluarga yang kuat juga akan digambarkan dengan cara yang menyenangkan.”(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 22 Agustus 2024
31o
Kurs