Minggu, 6 Oktober 2024

Gemasaba Siap Back-Up Semua Kebijakan PKB

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) sebagai organisasi sayap partai yang menangani mahasiswa bertekad untuk back-up seluruh kebijakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk agenda pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres, 9 Juli mendatang.

Tekad itu ditegaskan Ghozali Munir, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gemasaba, di Jakarta, Rabu (4/6/2014) terkait adanya berbagai isu yang mengarah pada upaya delegitimasi terhadap PKB oleh pihak-pihak tertentu.

“Gemasaba siap back-up secara total untuk mendukung semua langkah yang ditempuh Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB, untuk memenangkan Jokowi-JK jadi Presiden RI,” tegas Ghozali.

Menurutnya, Gemasaba sebagai organ PKB sayap kemahasiswaan, merupakan energi baru bagi partai besutan Muhaimin Iskandar itu untuk mengikis semua gerakan yang merugikan PKB dan koalisinya.

Lebih lanjut Ghazali mengatakan, DPN Gemasaba instruksikan seluruh jajaran Pengurus di Tingkat Pusat, Wilayah dan Cabang di seluruh Indonesia untuk mengawal dan mengamankan semua kebijakan Partai maupun yang dilakukan oleh Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB.

“Saya yakin, upaya-upaya konsolidasi, koordinasi dan lobi-lobi politik Cak Imin untuk meraup lebih dari 12 juta suara dari kader dan kaum Nahdliyyin dalam Pilpres, Insya-Allah terwujud,” tandas Ghazali.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
28o
Kurs