Jumat, 20 September 2024

Tim Pemenangan Kedua Bakal Paslon Sudah Hadir di KPU Jatim

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Suasana di dalam ruangan KPU Jatim, Foto : Denza suarasurabaya.net

Kegiatan penyampaian hasil penelitian berkas persyaratan dan penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di KPU Jatim, masih belum dimulai.

Dari pantauan suarasurabaya.net,Tim Pasangan Calon Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno sudah hadir di lokasi, diantaranya Hikmah Bafaqih dan Sri Untari Ketua dan sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti.

Selain itu, hadir juga M Roziqi dan Renville Antonio Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak.

Sementara di ruangan tempat berlangsungnya penetapan pasangan calon Pilgub Jatim di Gedung KPU Jatim lantai 2, Jalan Raya Tenggilis, sudah dipenuhi oleh awak dari berbagai media. Sejumlah awak media televisi sudah menyiapkan peralatan peliputan di lokasi.

Hari ini, KPU Provinsi Jawa Timur akan mengumumkan hasil penelitian berkas persyaratan dua bakal pasangan calon. Kemudian, KPU akan menetapkan pasangan calon yang berhak mengikuti rangkaian Pilgub Jatim 2018.

Ada dua bakal pasangan calon yang menunggu hasil penetapan oleh KPU Jatim. Sebelumnya, KPU Jatim sudah mengisyaratkan bahwa kedua berkas persyaratan pasangan calon tersebut, tidak bermasalah. (den/ang/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs