Selasa, 1 Oktober 2024

Tim Relawan Khofifah-Emil Dirikan Posko di Depan Kantor PKB Jatim

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Emil Elestianto Dardak Cawagub Jatim saat mendatangi posko kemenangan Khofifah-Emil di Jalan Gayungsari, Surabaya. Foto: Istimewa

Tim relawan pendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 mendirikan posko pemenangan di depan kantor PKB Jatim Jalan Gayungsari, Menanggal, Surabaya, Senin (30/9/2024).

Relawan Khofifah-Emil bernama Barisan Gus dan Santri (BAGUS) itu menggunakan komplek Museum Nahdlatul Ulama (NU) sebagai pos pemenangan.

Emil Dardak Cawgub Jatim nomor urut 2 menganggap posko pemenangan ini istimewa karena banyak kenangan. Ia mengaku pernah bersama-sama dengan dua tokoh hebat NU di museum ini. Termasuk dalam berjuang pada Pilgub Jatim 2018.

“Tempat ini istimewa. Ada dua tokoh yang kini sudah tidak bersama. Ada KH Romo Salahudin Wahid dan KH Khoirul Anam atau Cak Anam. Saya punya memori indah dengan Cak Anam,” kata Emil dalam keterangannya, Selasa (1/10/2024).

Ketua DPD Demokrat Jatim itu mengatakan, posko pemenangan di komplek Museum NU ini diharapkan menjadi semangat para relawan untuk mengantarkan kemenangan di Pilkada Jatim 2024.

Emil juga mengajak para relawan, simpatisan, parpol pendukung supaya tidak lengah dan terus mengampanyekan Khofifah-Emil di berbagai daerah.

“Ini kebanggaan dan bersyukur bisa terus berjuang dengan Barisan Gus dan Santri dari posko ini,” katanya.(wld/nis/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 1 Oktober 2024
30o
Kurs