Rabu, 18 September 2024

Soal Potensi Maju di Pilkada Jatim, Risma: Itu Kewenangan Ibu Ketua Umum

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tri Rismaharini Menteri Sosial (Mensos) saat berada di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah Wetan, Senin (19/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia angkat bicara soal kontestasi dirinya dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024.

Risma mengatakan bahwa soal pencalonan Gubernur Jatim yang akan diadakan bulan November mendatang, dirinya belum ada komunikasi apa pun dengan PDI Perjuangan.

“Omongan apa, ngomongin siapa, wong saya ndak tahu,” katanya saat ditemui awak media sesuai menjadi pembicara di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah Wetan, Senin (19/8/2024).

Meskipun sedang ramai jadi perbincangan dalam pencalonan Gubernur untuk melawan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, Risma mengaku bahwa dirinya belum tahu apa pun soal hal tersebut.

“Aku ndak tahu,” ucapnya singkat.

Sementara saat disinggung soal kesiapan dirinya jika mendapat tawaran maju di pemilihan Gubernur Jatim tahun ini, ia juga enggan menjawab siap atau tidak.

“Siap itu opo yo?” tuturnya.

Risma menjelaskan, bahwa segala hal yang berkaitan dengan kepentingan pencalonan atau rekomendasi maju ke pemilihan Gubernur, ada di tangan ketua partai, atau di keputusan ada di Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI-Perjuangan.

“Hal-hal yang penting seperti itu, itu kewenangan ibu ketua umum ya,” pungkasnya. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs