Kamis, 4 Juli 2024

Selain Eri, PSI Beri Surat Tugas Bayu Airlangga Maju Pilwali Surabaya 2024

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Bayu Airlangga Ketua Projo dan Wakil Ketua DPD Golkar Jatim saat menerima surat tugas dari Kaesang Ketum PSI untuk maju Pilwali Surabaya 2024. Foto: Istimewa

Usai Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga memberi surat tugas Bayu Airlangga Ketua Pro Jokowi (Projo) untuk maju Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024.

Shobikin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Surabaya menyebut, surat tugas Nomor 109/Tugas/Desk-Pilkada/2024 tertanggal 28 Juni itu diserahkan langsung oleh Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI.

“Spesial karena yang memberikan ketum langsung Mas Kaesang kepada Mas Bayu,” kata Shobikin pada awak media, Selasa (2/7/2024).

Surat tugas untuk Bayu, lanjut Shobikin, perintah agar segera bergerak masif di Kota Surabaya.

“Jadi surat tugas ini acuannya untuk bergerak lebih masif ke warga Surabaya,” tegasnya.

Dokumen surat tugas Bayu Airlangga Ketua Projo dan Wakil Ketua DPD Golkar Jatim dari PSI untuk maju Pilwali Surabaya 2024. Foto: Istimewa

Sementara Bayu Airlangga memastikan akan segera bergerak menemui warga.

“Terima kasih kepada Mas Ketum Kaesang yang memberikan surat tugas kepada saya dan teman-teman PSI Surabaya. Saya akan terus bergerak masif ke bawah,” kata Bayu yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Jatim.

Selain PSI, Bayu mengaku sudah dihubungi beberapa partai untuk diberi surat tugas maju di Pilwali Surabaya 2024.

“Sudah ada beberapa partai, tapi ditunggu saja resminya,” tandasnya. (lta/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 4 Juli 2024
27o
Kurs