Jumat, 20 September 2024

Prabowo Tiba di Bandara Canberra untuk Kunker, Disambut Jajar Kehormatan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI disambut oleh Pat Conroy Menteri Industri Pertahanan Australia, Senin (19/8/2024). Foto : istimewa

Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI tiba di Canberra untuk kunjungan kerja (kunker) ke Australia, Senin (19/8/2024). Sekitar pukul 19.04 waktu setempat, Menhan Prabowo tiba di Pangkalan Angkatan Udara RAAF Base Fairbairn.

Kedatangan Prabowo disambut oleh Pat Conroy Menteri Industri Pertahanan Australia, Laksamana David Johnston Kepala Angkatan Pertahanan Australia, Penny Williams Dubes Australia untuk Indonesia, Siswo Pramono Dubes Indonesia untuk Australia, ABG Matt Campbell than Australia di Jakarta, dan Laksma TNI Yusliandi Ginting Athan RI di Canberra, sekaligus dengan jajar kehormatan.

Selanjutnya Prabowo menuju ke Hyatt Hotel Canberra dan disambut oleh Meutya Hafid Ketua Komisi I DPR, Jhon Wempi Wetipo Wamendagri, Mayjen TNI Ujang Darwis Dirjen Strahan Kemhan, dan sejumlah pejabat KBRI di Canberra lainnya.

Dalam kunker ini, Prabowo diagendakan menemui Anthony Albanese Perdana Menteri Australia dan Richard Marles Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Pertahanan. (faz/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
28o
Kurs