Sabtu, 12 Oktober 2024

Prabowo Sambut Hangat Elit PKS: Berbeda Tapi Tetap Sahabat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Prabowo Subianto Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra (kiri) dan Salim Segaf Al-Jufri Ketua Dewan Majelis Syuro PKS (kanan) beserta beberapa pimpinan PKS menjawab pertanyaan awak media usai bersilaturahmi di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024). Foto: Istimewa

Prabowo Subianto presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra menyambut hangat kedatangan elit Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kediamannya, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024).

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam itu disampaikan Prabowo berjalan dengan hangat.

Prabowo turut mengungkapkan bahwa ia mengingat perjalanan perjuangan politik ketika berjalan beriringan bersama PKS pada 2014-2019 silam.

“Terima kasih kehadiran di Kertanegara mengingatkan kita masa-masa dahulu, kita mulai kerja sama politik mulai dari Kertanegara 2014-2019. Jadi kita dulu bukan sekutu tapi segajah,” ungkap Prabowo seraya berkelakar ke Salim Segaf Al-Jufri Ketua Majelis Syuro PKS.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga Prabowo menitikberatkan pentingnya menjunjung tinggi rasa hormat meski tidak sejalan pada pilpres 2024 yang dimenangkannya.

“Kemarin, ada pilihan berbeda kita tidak masalah kita tetap bersabahat itulah yang kita inginkan politik di indonesia yang selalu menjunjung tinggi saling menghormati,” lanjut Prabowo.

Meski berbeda pilihan, Prabowo menekankan pentingnya menjalin hubungan persahabatan dengan semua parpol dan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia nantinya.

“Selesai pertandingan kembali menjalin kerjasama kita sama-sama ingin yang terbaik untuk rakyat kita, kita sadari bahwa semua unsur pimpinan politik harus sadar dan mengutamakan kepentingan rakyat kita,” tegas Menteri Pertahanan RI itu. (bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Surabaya
Sabtu, 12 Oktober 2024
36o
Kurs