Minggu, 20 Oktober 2024

Prabowo Hadiri Pelantikan Didampingi Keluarga Inti

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Prasetyo Hadi Politisi Partai Gerindra,(tengah) saat memberikan keterangan kepada awak media di depan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Antara

Prasetyo Hadi Politisi Partai Gerindra, menyampaikan bahwa Prabowo Subianto Presiden Terpilih akan hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden didampingi oleh keluarga inti.

“Beliau akan berangkat dari rumah Kertanegara didampingi oleh keluarga inti saja,” ucap Prasetyo Hadi kepada awak media di Kertanegara, dilansir melalui Antara, Minggu (20/10/2024).

Prasetyo mengatakan, Prabowo Subianto akan didampingi Hashim Djojohadikusumo adiknya, Didit Hediprasetyo putra, keponakan, serta sejumlah ajudan dan asisten pribadi.

Ia juga menyampaikan bahwa Titiek Soeharto tidak akan berangkat bersama dari Kertanegara karena statusnya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Demikian halnya dengan Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden Terpilih yang akan berangkat masing-masing dari kediaman pribadi.

Prasetyo Hadi menyebut, rombongan Prabowo Subianto akan berangkat dari Kertanegara, Jakarta Selatan menuju pelantikan Presiden di Kompleks Parlemen DPR/MPR pada pukul 08:30 WIB.

“Hanya keluarga inti saja, yang lain terpisah. Berangkat sendiri-sendiri dari kediaman,” ujarnya.

Hingga pukul 7:50 WIB, terpantau sejumlah kendaraan telah bersiap di depan rumah Kertanegara bernomor K4 tersebut.

Prabowo Subianto juga telah hadir untuk melakukan persiapan. Ia datang menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih yang biasa digunakan selama berdinas di Kementerian Pertahanan. (ant/nis)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Minggu, 20 Oktober 2024
34o
Kurs