Minggu, 8 September 2024

PKS Beri SK Untuk Eri Cahyadi Maju Pilkada Surabaya 2024

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Terkait Kasus Korupsi, Mahfud Mundur dari DPRD Jatim dan Pilkada Bangkalan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan Surat Keputusan (SK) untuk Eri Cahyadi sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya di Pilkada 2024.

Irwan Setiawan Ketua DPW PLS Jatim menyebut, SK itu diberikan ke Eri pada Jumat (12/7/2024) kemarin sekira pukul 20.00-21.00 WIB di kantor PKS Jatim.

“Penyerahan SK DPP Cawali Kota Surabaya. PKS menyatakan bahwa Bapak Eri Cahyadi sebagai calon kepada daerah,” kata Irwan pada Sabtu (13/7/2024).

Ia mengaku bangga dan bersyukur atas kerja keras seluruh pengurus DPD PKS dan anggota untuk mempersiapkan penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah yang akan diusung PKS di Kota Surabaya.

“Pemilihan kepala daerah adalah momen yang sangat krusial bagi masa depan daerah. Oleh karena itu, PKS harus memastikan bahwa calon yang akan diusung adalah calon yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat serta berpeluang menang dalam pilkada serentak tahun 2024 ini,” paparnya.

Menurutnya, Eri mampu menjaga integritas dan kejujuran, pelayanan kepada masyarakat.

Eri juga dinilai mempunyai transparansi, akuntabilitas, komitmen untuk kesejahteraan, kerja sama dan sinergi, kepemimpinan yang inspiratif.

“Seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PKS Kota Surabaya siap rapatkan barisan dan bekerja sama untuk memenangkan calon yang akan diusung oleh PKS dalam Pilkada Serentak 2024. Insyaallah seluruhnya siap untuk berjuang,” tandasnya. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs