Senin, 21 Oktober 2024

Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang Gandeng Gus Se-Jatim untuk Menangkan Risma-Gus Hans

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Gus Hans Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pasangan Tri Rismaharini Calon Gubernur (Cagub) Jatim saat menerima dukungan dari salah satu pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang. Foto: Istimewa

Bahauddin Muhammad atau yang biasa disapa Gus Bum, salah satu pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang, menyatakan dukungan terhadap Tri Rismaharini – Zahrul Azhar Asumta pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 3.

Pihaknya menilai, Risma dan Gus Hans layak memimpin Jatim di periode lima tahun ke depan. Oleh karena itu, dirinya menjatuhkan pilihan ke paslon nomor urut 3 tersebut.

“Saya sama Gus Hans masih ada ikatan saudara, Saya keponakan dari Gus Hans dan sama dari golongan Nahdliyin. Itu juga menjadi salah satu alasan saya dukung Paslon nomor 3 di Pilkada Jatim ini,” katanya dalam keterangan, Senin (21/10/2024).

“Gus Hans punya latar belakang dan pengalaman yang cukup untuk menjadi Wakil Gubernur Jatim,” imbuhnya.

Tak sekedar menyatakan dukungan, Gus Bum yang merupakan putra dari KH. Muhammad Iqbal Hasyim pengasuh ponpes Darul Ulum, juga akan mengumpulkan relawan untuk kemenangan Pasangan Risma Gus Hans.

“Nanti saya akan menggerakkan Gus muda se-Jatim yang jumlahnya lebih dari 100, untuk menjadi relawan kemenangan pasangan Risma dan Gus Hans,” ujarnya.

Dengan dukungan Gus Muda se-Jatim, kata dia, akan semakin menguatkan pasangan Risma – Gus Hans dalam berkompetisi di Pilkada Jatim tahun ini.

“Menambah optimisme untuk bersaing memenangkan Pilkada Jatim,” tuturnya.

Ia berharap, dukungan tersebut bisa membawa Jatim menjadi Provinsi yang unggul dan maju dalam segala aspek.

“Semoga Bu Risma dan Gus Hans menang di Pilkada Jatim, dan bisa membawa Provinsi Jawa Timur menjadi Provinsi yang aman, damai dan mensejahterakan rakyatnya,” pungkasnya. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Senin, 21 Oktober 2024
27o
Kurs