Selasa, 15 Oktober 2024

Panelis Dipersilahkan untuk Menguliti Visi dan Misi Eri-Armuji di Debat Perdana

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri-Armuji paslon tunggal dalam Pilkada Surabaya saat kampanye di Pakal pada Sabtu (12/10/2024). Foto: Istimewa

Juru Bicara Eri Cahyadi dan Armuji pasangan calon (paslon) tunggal untuk Pilkada Surabaya, memberikan kesempatan kepada panelis untuk menguliti visi-misi mereka dalam debat perdana yang berlangsung pada Rabu (16/10/2024).

Mirza Akmal jucu bicara pasangan Eri-Armuji, menyatakan bahwa paslon tunggal tersebut siap menghadapi berbagai mekanisme debat.

“Mas Eri dan Cak Ji sangat siap untuk menghadapi debat, apapun formatnya. Sejauh ini, kami memahami bahwa akan ada pendalaman visi-misi bersama dengan panelis,” ujar Mirza dalam keterangan pers pada Senin (14/10/2024) malam.

Tim pemenangan Eri-Armuji berharap panelis dapat secara obyektif menganalisis materi visi-misi yang akan disampaikan.

“Kami justru berharap agar panelis bisa obyektif dan menguliti apa yang disampaikan oleh Mas Eri dan Cak Ji besok,” tambahnya.

Mirza juga mengajak anak muda dan masyarakat Surabaya untuk menyaksikan penyampaian ide, pandangan, dan gagasan dari Eri-Armuji.

“Menyaksikan penyampaian gagasan mengenai masa depan Surabaya oleh Mas Eri dan Cak Ji sangat penting. Ini membantu kita memahami bagaimana pemimpin kita akan mengembangkan kota ini. Jangan lupa untuk menonton ya, rek!” tandasnya.

Sebelumnya, KPU Surabaya mengumumkan bahwa debat perdana akan diadakan di Dyandra Convention Center pada 16 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Paslon tunggal akan fokus pada penajaman visi-misi dan menjawab pertanyaan dari lima panelis, serta pertanyaan dari masyarakat yang telah disaring sesuai dengan tema debat tentang peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Pertanyaan dapat dikirim ke email [email protected] mulai 13 hingga 14 Oktober 2024. (lta/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 15 Oktober 2024
28o
Kurs