Sabtu, 14 September 2024

Khofifah-Emil Daftar ke KPU Jatim Besok, Diantar 2.000 Pendukung dan Kendaraan Hias

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur saat berbincang dengan pemimpin redaksi media massa di Jawa Timur, Selasa (27/8/2024) di Surabaya. Pasangan bakal calon ini bakal melakukan pendafataran ke KPU Jatim pada Rabu (28/8/2024) besok. Foto: Eddy Prastyo suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur diantar sekitar 2.000 pendukungnya dan kendaraan hias ke KPU Jatim untuk melakukan pendaftaran, Rabu (28/8/2024) besok.

Boedi Prijo Soeprayitno Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim mengatakan, Khofifah dan Emil dijadwalkan berangkat menuju KPU Jatim sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pendaftaran jam 10 dan iring-iringan kirab. Paslon (Khofifah-Emil) dikirab naik kendaraan yang dihias,” kata Boedi dikonfirmasi, Selasa, (27/8/2024).

Khofifah nantinya berangkat dari rumah menuju ke Jalan Raya Jemursari, kemudian Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, depan resto Pizza.

Sesudah itu, Khofifah-Emil naik kendaraan hias dan diarak menuju Kantor KPU Jatim di Jalan Raya Kendangsari, Surabaya, yang jaraknya kurang lebih 260 meter.

“Dimulai dari pertigaan Pizza Hut, (menuju) arah ke Jalan Raya Kendangsari,” terangnya.

Boedi menyebut, akan ada ribuan pendukung Khofifah-Emil yang mengantar paslon itu ke KPU Jatim.

“Kurang lebih 2.000,” tuturnya.(wld/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 14 September 2024
24o
Kurs