Rabu, 18 September 2024

Kantongi Rekomendasi Parpol, Eri-Armuji Yakin Bisa Berikan yang Terbaik bagi Kota Surabaya

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya ditemui awak media setelah mendapat SK rekomendasi dari Partai Gerindra. Foto: Akira suarasurabaya.net

Pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi-Armuji secara resmi mendapat dukungan dari partai-partai besar berdasar hasil Pemilihan Legislatif (Pileg), untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Partai-partai itu di antaranya PDI Perjuangan, Gerindra, dan Golkar yang baru saja memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi B1-KWK untuk Eri-Armuji, di Kantor DPC Partai Gerindra Surabaya, Selasa (27/8/2024).

Mengenai dukungan tersebut, Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya kembali mengatakan bahwa dia adalah milik semua orang.

“Saya ini milik banyak orang. Milik bersama. Karena membangun Kota Surabaya tidak bisa sendirian. Karena itulah saya dengan Pak Armuji selalu datang ke semuanya untuk selalu mengatakan, ayo membangun Surabaya bersama,” terangnya saat ditemui awak media.

Dukungan partai-partai tersebut, lanjut Eri, membuat dirinya yakin bisa kembali memberikan yang terbaik bagi Kota Surabaya.

“Ke depan, bersama Partai Gerindra dan bersama partai yang lainnya, kita bisa lebih fokus untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai syarat-syarat untuk bisa mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra, Eri menyebut tidak ada persyaratan.

“Sebagai wali kota, kami pasti akan sama dengan yang menjadi visi misi presiden. Apa yang menjadi kebijakan-kebijakan pemerintah pusat, pasti akan kami lakukan,” jelasnya.

Hal itu dilakukan Eri untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, khususnya warga Surabaya.

“Karena bagaimana pun, kebahagiaan dan kesejahteraan warga itu ketika pemerintah pusat sampai dengan daerah bisa inline dan saling menjaga. Saling menjalankan program-program yang baik untuk masyarakat,” tutupnya.(kir/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
31o
Kurs