Jumat, 20 September 2024

Jokowi Presiden Hadir dalam Kongres III Partai NasDem Minggu Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi - Joko Widodo Presiden RI bersama Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem dalam acara peringatan hari ulang tahun ke-10 Partai NasDem, di Kampus Akademi Bela Negara, Jakarta. Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden menghadiri Kongres III Partai NasDem di Balai Sidang Jakarta (JCC), Jakarta pada Minggu (25/8/2024) malam.

Dilansir dari Antrara, Jokowi tiba di lokasi acara pada Minggu sekitar pukul 18.50 WIB mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua.

Tampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi, yaitu Surya Paloh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim Sekretaris Jenderal Partai NasDem, dan Ahmad Sahroni Bendahara Umum Partai NasDem.

Kongres III Partai NasDem yang dijadwalkan berlangsung 25–27 Agustus 2024 mengundang seluruh partai politik karena merupakan momentum rekonsiliasi.

“Tidak ada yang tidak kita undang, jadi semua partai politik kita undang karena inilah momentum untuk rekonsiliasi. Tidak hanya manis di bibir tapi pahit di kenyataan,” tutur Willy Aditya Ketua Panitia Pengarah Kongres III Partai NasDem.

Willy mengatakan, selain mengundang Joko Widodo, NasDem juga mengundang Prabowo Subianto Presiden Terpilih .

“Jadi, kemungkinan Pak Prabowo juga datang pada pembukaan dan penutupan. Tapi, secara formal pembukaan oleh Presiden Jokowi, penutupan oleh Pak Prabowo sebagai presiden terpilih,” ujarnya.

Ia menambahkan nantinya akan ada tiga komisi dalam pelaksanaan Kongres III Partai NasDem, yakni Komisi AD/ART, Komisi Rekomendasi, dan Komisi Program Aksi. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs