Kamis, 19 September 2024

Jelang Pelantikan, Anggota Dewan Terpilih Mulai Masuki Gedung DPRD Surabaya Sejak Pukul 08.00

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Budi Leksono anggota dewan terpilih mendatangi Gedung DPRD Kota Surabaya dengan menaiki mobil lawas bersama keluarga. Dia juga membawa arak-arakan motor yang dikendarai simpatisan. Foto: Akira suarasurabaya.net

Beberapa anggota dewan terpilih mulai berdatangan dan memasuki Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya, sejak pukul 08.00 WIB, Sabtu (24/8/2024).

Pantauan suarasurabaya.net, anggota dewan terpilih hadir dengan didampingi keluarga. Bahkan, ada juga yang datang membawa simpatisan dan arak-akan.

Di antaranya adalah Tri Didik Beldex dan Budi Leksono yang hadir dengan membawa simpatisan.

Tri Didik Beldex anggota terpilih, hadir bersama istri dengan menaiki becak yang dihias serba merah. Sementara Budi Leksono, hadir bersama keluarga dengan menaiki mobil kuno dan diiringi arak-arakan motor.

Tri Didik Beldex anggota dewan terpilih mendatangi Gedung DPRD Kota Surabaya bersama istri, dengan menaiki becak hias serba merah. Foto: Akira suarasurabaya.net

Diberitakan sebelumnya, 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya periode 2024-2029 akan dilantik, Sabtu (24/8/2024) pagi ini. Acara pelantikan pagi ini akan dihadiri pejabat daerah dan beberapa tokoh masyarakat.

Nanti, prosesi akan dimulai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan anggota DPRD terpilih. Akan ada juga sambutan dari pimpinan daerah dan beberapa agenda penting lain.

Panitia pelaksana memastikan bahwa semua persiapan, mulai dari pengaturan tempat, pengamanan, hingga kelancaran acara, telah diperiksa dengan seksama.

Adapun kondisi lalu lintas di depan Gedung DPRD Kota Surabaya pukul 08.57 WIB terpantau ramai lancar. Namun, terjadi kepadatan mulai depan Balai Pemuda imbas arak-arakan.(kir/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
31o
Kurs