Senin, 16 September 2024

Eri Percaya Diri Dipilih Warga Karena Punya Program, Segera Bentuk Tim Pemenangan Lawan Kotak Kosong

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri Cahyadi bersama Armuji bakal pasangan cawali dan cawawali Kota Surabaya usai mendaftar di KPU Surabaya, Rabu (28/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Eri Cahyadi calon Wali Kota Surabaya petahana percaya diri akan dipilih warga karena punya program, dan segera menyiapkan tim pemenangan melawan kotak kosong. Menurutnya, bukan pertarungan yang sulit jika harus melawan kotak kosong.

“Jadi bumbung (kotak suara) kosong dengan lawan dua orang, head to head. Itu (kesulitannya) sama,” katanya, Sabtu (7/9/2024).

Masyarakat Surabaya, lanjutnya, pasti akan memilih pasangan calon yang punya program.

Menurutnya kika tanpa lawan pasangan lain, otomatis pilihan akan jatuh ke dirinya dan Armuji calon wakilnya. Bukan kotak kosong yang sudah jelas tidak punya program kerja.

“Kalau kamu orang Surabaya kan milih wali kota yang punya program. Itu maksudnya. Silakan saja,” imbuhnya.

Tim pemenangan itu, kata mantan Kepala Bappeko Pemkot akan dibentuk, Senin (9/9/2024) mendatang, dengan semua partai politik (parpol) pengusung dan pendukungnya.

“Nanti insya Allah Senin kita kumpul semuanya dengan tim pemenangan semua parpol, saya terima kasih banyak Surabaya hari ini bisa membuktikan akan jadi sejarah ke depan Surabaya (semua parpol mendukung calon tunggal). Seluruh parpol ketika memiliki visi yang sama, jadi satu kekuatan besar untuk mensejahterakan warga Surabaya,” katanya lagi.

Mengenai tokoh yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan, lanjut Eri, menunggu kesepakatan semua parpol. “Senin kita bentuk ya,” tandasnya. (lta/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Senin, 16 September 2024
28o
Kurs