Kamis, 19 September 2024

Eri Cahyadi Pilih Ketua Tim Pemenangan dari Luar Partai untuk Lawan Kotak Kosong

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri Cahyadi bersama Armuji bakal pasangan cawali dan cawawali Kota Surabaya usai mendaftar di KPU Surabaya, Rabu (28/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Eri Cahyadi calon Wali Kota Surabaya petahana, telah memilih ketua tim pemenangan non-partai untuk menghadapi kotak kosong dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Eri menyebut bahwa ketua serta struktur tim pemenangan sudah ditunjuk dan disepakati oleh seluruh partai politik pengusung dan pendukungnya.

“Sudah kita bentuk, ketemu semua ketua parpol parlemen dan non-parlemen,” ucapnya pada Selasa (10/9/2024).

Sosok ketua tim pemenangan itu akan diumumkan secara resmi dalam waktu dekat. Eri juga tidak mengungkapkan alasan di balik pemilihan ketua tim pemenangan yang bukan berasal dari partai politik.

“Nanti dilihat (siapa ketuanya) ada pengumuman resmi. (Yang jelas) bukan dari partai. Orang Surabaya,” tegasnya.

Eri menambahkan bahwa semua internal partai akan turun tangan untuk memaksimalkan kemenangan Eri di periode berikutnya bersama Armuji, wakilnya.

“Sudah tetapkan susunannya, ketua, sekretaris, bendahara, dan bidang-bidang. Dan semua itu ketua partai, jadi dewan penasihat, sekretaris partai jadi wakil ketua sekaligus jurkam. Semua akan turun,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Eri Cahyadi percaya diri akan dipilih oleh warga karena memiliki program kerja yang tidak dimiliki oleh kotak kosong.

Hingga pendaftaran Pilkada ditutup pada 4 September 2024, hanya ada pasangan calon tunggal Eri Cahyadi-Armuji yang berkontestasi dalam Pilwali Surabaya. (lta/saf/ham/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
34o
Kurs