Minggu, 22 September 2024

Eri Cahyadi Bersiap Kampanye, Bagi Tugas dengan Armuji dan Kerahkan Semua Partai

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri Cahyadi bersama Armuji bakal pasangan cawali dan cawawali Kota Surabaya usai mendaftar di KPU Surabaya, Rabu (28/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Eri Cahyadi calon Wali Kota (cawali) Surabaya petahana bersiap-siap kampanye yanga kan dimulai empat hari lagi, atau Rabu (25/9/2024).

Eri berencana membagi tugas dengan Armuji calon wakil wali kota (cawawali) dan mengerahkan semua partai politik (parpol) pengusungnya.

“(Hari pertama kampanye) tidak ada istirahat. Jadi wali kota nggak jadi wali kota (tetap) berkeliling. Karena kami pengabdian, semua partai (memiliki) pengabdian yang sama,” katanya, Sabtu (21/9/2024).

Menurut calon petahana itu, semua akan turun dan bergerak untuk mengampanyekan program Eri-Armuji.

“Sehingga kami tidak lagi menyampaikan sendiri, tapi semua partai. Karena dengan partai yang ada di Surabaya, pemerintah bukan lagi membuat kebijakan harus nurut, tapi apa yang diinginkan, dituangkan dalam sebuah kebijakan, itu kesepakatan kami dan semua partai,” bebernya.

Ia berharap pergerakan serentak 18 partai pengusungnya bisa memenangkannya dan membuat warga Surabaya lebih sejahtera.

“Semoga dukungan dari 18 partai ini pergerakan sama dengan hati semoga bisa memberikan kesejahteraan kebahagiaan kepada warga lebih dari hari ini,” imbuhnya.

Selain pergerakan kampanye, ia juga siap mengembalikan semua fasilitas dinasnya saat masa kampanye mulai 25 September 2024 mendatang.

“Di tanggal 25 pasti kami tidak memakai kembali. Tapi setelah tanggal 25 pasti gak boleh pakai mobil, rumah dinas, ya sudah dikembalikan semua. Setelah masa cuti akan digunakan kembali karena kembali lagi sebagai Wali Kota Surabaya,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya Bawaslu Kota Surabaya mengaku sudah melayangkan surat imbauan ASN dan paslon tunggal Eri-Armuji untuk tidak memanfaatkan fasilitas negara saat kampanye. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
28o
Kurs