Rabu, 18 September 2024

Eri-Armuji Tiba di Kantor KPU Kota Surabaya Bersama Ribuan Simpatisan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Rombongan pendukung mengantarkan Eri Cahyadi bersama Armuji mendaftar sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya periode 2024/2029 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya,pada Rabu (28/8/2024). Foto: Risky Pratama suarasurabaya.net

Eri Cahyadi bersama Armuji pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya periode 2024/2029 tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, yang berlokasi di Jalan Adityawarman, Sawunggaling, Surabaya, pada Rabu (28/8/2024).

Eri-Armuji tiba di kantor KPU Kota Surabaya dari kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya sekitar pukul 09.27 WIB. Pasangan calon petahana itu, datang dengan diantarkan oleh ribuan pendukung.

Pantauan suarasurabaya.net di Kantor KPU Kota Surabaya, ratusan pendukung pasangan calon Eri-Armuji sudah antusias menyambut kedatangannya.

Sebagian di antara mereka, ada yang menunggu di halaman Kantor KPU Kota Surabaya. Sebagian juga, banyak yang berdiri di depan kantor KPU Kota Surabaya.

Tak sedikit di antara mereka yang menyayikan yel-yel dukungan untuk Eri-Armuji sembari mengayunkan kepalan tangan.

“Eri-Armuji lanjutkan lagi, Eri-Armuji lanjutkan lagi,” teriaknya.

Di sekitaran kantor KPU Kota Surabaya, tim kepolisian juga sudah sigap untuk mengamankan berjalannya pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

Seperti diketahui, Eri-Armuji yang daftar di hari kedua pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya ini, sudah mendapatkan dukungan dari berbagai partai.

Partai-partai tersebut, yakni PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindra, Golkar, PKB, PAN, PKS, dan PPP. Selain itu, dapat juga dukungan dari partai non parlemen, yakni Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Perindo Partai Hanura, PBB dan PKN.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 18 September 2024
32o
Kurs