Senin, 8 Juli 2024

Datangi Sekolah Partai Megawati Akan Pimpin Sumpah Jabatan Perpanjangan Masa Bakti DPP Partai

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDIP melambaikan tangan saat memasuki Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024). Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) menghadiri acara pengambilan pengucapan sumpah janji jabatan pengurus DPP PDIP masa bakti 2019-2024 diperpanjang hingga 2025 di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Megawati tiba di lokasi pada pukul 09.30 WIB. Ia datang dengan didampingi M. Prananda Prabowo putranya yang juga Ketua DPP PDIP.

Tampak juga turut mendampingi duduk di kursi depan mobil Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Sementara dalam kendaraan belakang Yasonna Laoly dan Eriko Sotarduga Ketua DPP PDIP turut mengawal.

Kedatangan Megawati di lokasi disambut langsung oleh Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal DPP PDIP dan sejumlah elite DPP PDIP.

Hasto dan jajaran elite PDIP lainnya langsung menyalami Megawati yang turun dari kendaraannya.

Dalam tegur sapanya, Hasto lantas memperkenalkan Ahmad Basarah Ketua DPP PDIP yang baru saja selesai menunaikan ibadah hajinya.

Setelah hal itu, Megawati serta Prananda dan Hasto hingga yang lainnya bergegas masuk ke dalam gedung Sekolah Partai untuk melangsungkan acara.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 8 Juli 2024
25o
Kurs