Minggu, 8 September 2024

Serap Aspirasi Warga Solo, Ganjar Menginap di Rumah Warga Kelurahan Kadipiro

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 saat bertemu warga RW 14, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo, Sabtu (23/12/2023) malam. Foto : istimewa

Ratusan warga Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jaw Tengah, sangat antusias menyambut kehadiran Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3, Sabtu (23/12/2023) malam.

Ganjar yang tiba pada pukul 22.55 WIB, terlihat memakai jaket putih bertuliskan Ganjar-Mahfud disambut meriah warga yang sudah menunggu di lokasi.

“Pak Ganjar siapa yang punya, Pak Ganjar siapa yang punya, Pak Ganjar siapa yang punya, yang punya kita semua,” nyanyi warga RW 14 yang menyambut Ganjar.

Di antara sambutan yang diberikan, ada juga warga pendukungnya yang meneriakkan ‘Ganjar Presiden’ untuk capres berambut putih itu.

Mereka juga berebut untuk menyalami dan melakukan swafoto dengan Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD.

“Ganjar Presiden! Ganjar Presiden! Sehat sehat ya bapak,” teriak warga.

Listianingsih, seorang tukang jamu yang sempat mengobrol dengan Ganjar bersama warga lainnya mengungkapkan kerinduannya dengan seorang pemimpin seperti Ganjar.

Dia mengatakan Ganjar adalah pemimpin yang sangat dekat dengan rakyatnya dan selalu turun langsung ke lapangan untuk mengetahui sekaligus menuntaskan persoalan di masyarakat.

“Pak Ganjar pemimpin yang baik, yang berwibawa, pokoknya saya dukung Pak Ganjar,” ungkap Listianingsih.

“Kangen sekali (dipimpin Ganjar). Pokoknya aku mendukung Pak Ganjar sekali. Mudah-mudahan Pak Ganjar menang satu putaran,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, kedatangan Ganjar ke RW 14, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo melanjutkan aktivitas menginap di rumah warga untuk menyerap aspirasi warga.

Ganjar menginap di rumah seseorang bernama Bagus, lulusan SMKN Jateng yang merupakan salah satu program sekolah gratis yang digagas Ganjar untuk mengentaskan kemiskinan.(faz/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
26o
Kurs