Selasa, 17 September 2024

Timnas U-19 Turunkan Jens Raven Sebagai Starter untuk Hadapi Thailand di Final AFF U-19 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Starting eleven Timnas U-19 Indonesia dalam final Piala AFF U-19 melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (29/7/2034). Foto: Risky Pratama suarasurabaya.net

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand dalam final Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (29/7/2024) malam.

Indra Sjafri pelatih Timnas U-19 Indonesia menggunakan skema 3-4-3 setelah sebelumnya memakai formasi 3-5-2 pada laga semifinal lawan Malaysia.

Alfharezzi Buffon yang sempat cedera di laga sebelumnya, saat ini sudah pulih dan kembali dipasang sejak menit awal.

Sementara untuk ujung tombak, Indra Sjafri memasang Jens Raven. Sedangkan Arkhan Kaka yang sebelumnya menjadi starter, di laga final ini disimpan di bangku cadangan.

Untuk susunan pemain lengkap Timnas U-19, posisi kiper dipercayakan kepada Ikram Alghifari. Bek diisi oleh Kadek Arel Priyatna, Iqbal Gwijangge, dan Alharezzi Buffon.

Di lini tengah, diisi oleh Mufli Hidayat, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Kafiatur Rizky, dan Welber Jardim. Sedangkan di lini serang ada Arlyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, Jens Raven.

Sedangkan untuk pemain yang diboyong di bangku cadangan, ada I Wayan Arta Wiguna, Fitrah Maulana Ridwan, Rizdjar Nurviat Subagja, Alexandro Felix Kamuru, Marshaal Hamzah, Figo Dennis, Mufdi Iskandar, Sultan Zaky, Marselinus Ama Ola, Muhammad Ragil, Toni Firmansyah, dan Jens Raven.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, yakni Faisal Sulaiman Albalawi asal Arab Saudi, dibantu oleh asisten wasit 1 Faisal Nasser Alqahtani asal Arab Saudi dan asisten wasit 3 Hamooh Said Hamed.

Sementara untuk wasit yang bertugas untuk Video Assistent Referee (VAR), yakni Choi Hyun Jai asal Korea dan Jin Jingyuan asal China. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
25o
Kurs