Selasa, 17 September 2024

Timnas U-19 Turunkan Duet Jens Raven-Arkhan Kaka untuk Hadapi Malaysia

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Timnas U-19 Indonesia menghadapi Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024). Foto: PSSI

Timnas U-19 Indonesia menghadapi Malaysia dalam laga semifinal Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (27/7/2024).

Dalam pertandingan ini, Indonesia langsung memasang dua penyerang sejak babak pertama, yakni Jens Raven dan Arkhan Kaka.

Duet Raven dan Kaka sebelumnya tidak pernah dimainkan sebagai starter sejak awal pertandingan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19.

Sementara untuk susunan lengkap pemain, di penjaga gawang dipercayakan kepada Ikram Alghifari. Di posisi bek diisi oleh Kadek Arel Priyatna, Alfharezzi Buffon, Iqbal Gwijangge, Mufli Hidayat, dan Dony Tri Pamungkas.

Sementara di lini tengah diisi oleh Figo Dennis, Welber Jardim dan Kafiatur Rizky. Dan di lini depan, dipasang Jens Raven dan Arkhan Kaka.

Sedangkan di bangku cadangan, Indra Sjafri memboyong I Wayan Arta Wiguna dan Fitrah Maulana Ridwan kiper, serta Rizdjar Nurviat Subagja, Alexandro Felix Kamurux Marshaal Hamzah, Riski Afrisal, Mufdi Iskandar, Sulthan Zaky, Marselinus Ama Ola, Toni Firmansyah, Muhammad Ragil dan Arlyansyah Abdulmanan.

Sementara untuk wasit yang memimpin jalannya pertandingan, yakni Al Bayushi Yahya Ahmed Ibrahim asal Oman. Dibantu oleh asisten 1 Hamooh Said Hamed Aishuaibi asal Oman dan asisten 2 Faisal Nasser Alqathani asal Arab Saudi.

Sedangkan wasit Video Assistant Referee (VAR) yang bertugas adalah Faisal Sulaiman Albalawi asal Arab Saudi dibantu Wiwat Jumpaoon asal Thailand. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Selasa, 17 September 2024
24o
Kurs