Senin, 8 Juli 2024

Tim Softball SSFM Jadi Juara Pool B, Hajar MFour dengan Skor Telak 10-0

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tim Softball SSFM yang sukses menghajar Mfour dengan skor telak 10-0, Jumat (5/7/2024). Foto: Istimewa

Tim softball Suara Surabaya (SS) kembali meraih hasil positif dalam laga Piala Wali Kota Surabaya setelah menghajar MFour dengan skor telak 10-0, dalam pertandingan yang dimainkan di Lapangan Softball Dharmawangsa, Surabaya, Jumat (5/7/2024).

Verry Firmansyah CEO SS Media yang juga pemain softball tim SS mengatakan, dalam pertandingan sebelumnya, Tim Mfour bisa meladeni dengan memukul bola dari SS, tapi tidak di pertandingan kali ini.

“Kali ini tidak bisa memukul bola-bola yang dilempar Tim Suara Surabaya. Artinya tidak bisa (memukul bola) dan (semua lemparannya) bisa dipatahkan sama tim dari Suara Surabaya,” ujar Verry kepada suarasurabaya.net.

Dalam pertandingan kali ini, kata Verry, Tim softball SS menurunkan beberapa pemain yang belum sempat diturunkan dalam laga melawan Hawks maupun saat meladeni Mfour di pertandingan pertama. “Tapi mereka semua berhasil bisa memukul bola-bola dari tim Mfour,” ujarnya.

Atas hasil itu, Tim softbal SS pun berhasil menjadi juara pool B dan pada pertandingan selanjutnya, Sabtu (6/7/2024) besok, akan melawan Tim RedBull yang menjadi runner up Pool A.

“Karena besok kita wajib memenangkan pertandingan, kita akan menurunkan tim inti dari Suara Surabaya. Harapannya karena kita sudah masuk semifinal ya kita harus masuk final dan menjadi juara Piala Wali Kota,” harap Verry.

Seperti diketahui, kejuaraan Piala Wali Kota Surabaya 2024 telah dimulai pada 22 Juni, dan akan berakhir pada 7 Juli mendatang. Tim SS bertanding pada kategori Slowpitch bersama 7 klub lainnya dari Surabaya.

Piala Wali Kota Surabaya sendiri menjadi kejuaraan kedua yang diikuti oleh tim SS selama pembentukannya. Sebelumnya, SS telah mengikuti Hawks Cup dalan rangka anniversary Hawks dan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731. Dalam kejuaraan itu, SS menjadi juara satu kategori slowpitch. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 8 Juli 2024
27o
Kurs