Senin, 1 Juli 2024

Tim Softball SS Taklukan Hawks di Laga Perdana Slowpitch Piala Wali Kota Surabaya 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Suara Surabaya (SS) saat foto bersama pemain Hawks sesuai pertandingan softball kategori slowpitch di Lapangan Dharmawangsa Surabaya, Jumat (28/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Tim softball Suara Surabaya (SS) berhasil memetik hasil manis di laga perdana Piala Wali Kota Surabaya, setelah menaklukkan Hawks dengan skor 6-2 di Lapangan Softball Dharmawangsa, Surabaya, pada Jumat (28/6/2024).

Verry Firmansyah CEO SS Media yang juga pemain softball tim SS mengatakan, meskipun timnya berhasil menuntaskan pertandingan dengan kemenangan di laga perdana, tetapi masih ada catatan yang perlu menjadi perhatian.

“Kita harus lebih rileks lagi, karena ini baru gabung lagi,” katanya kepada suarasurabaya.net seusai pertandingan.

Para pemain softball Suara Surabaya (SS) saat menyatukan kekompakan di Lapangan Dharmawangsa Surabaya, Jumat (28/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Verry mengatakan, skuad SS masih belum menampilkan permainan maksimal di pertandingan perdananya, oleh karena itu tim asal Surabaya tersebut akan terus melakukan perbaikan untuk menatap laga lanjutan.

“Memang secara sport kita juga masih tipis, artinya kita belum terlalu menemukan titik pukul yang cukup bagus, berharap nanti di game kedua dan ketiga kita bisa on the track lagi,” katanya.

Kemenangan perdana itu, menjadi modal penting bagi tim SS untuk tampil lebih bagus lagi dan menakjutkan tren positif di gelaran Piala Wali Kota Surabaya.

Skuad SS akan kembali bertanding pada, Minggu (30/6/2024) sore, menghadapi Hawks untuk kedua kalinya.

“Ini menggunakan sistem pertandingan full kompetisi, jadi kita akan ketemu dengan masing-masing lawan kita sebanyak dua kali,” tuturnya.

Seperti diketahui, kejuaraan Piala Wali Kota Surabaya 2024 telah dimulai pada 22 Juni, dan akan berakhir pada 7 Juli mendatang. Tim SS bertanding pada kategori Slowpitch bersama 7 klub lainnya dari Surabaya.

Piala Wali Kota Surabaya sendiri menjadi kejuaraan kedua yang diikuti oleh tim SS selama pembentukannya. Sebelumnya, SS telah mengikuti Hawks Cup dalan rangka anniversary Hawks dan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731. Dalam kejuaraan itu, SS menjadi juara 1 kategori slowpitch. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 1 Juli 2024
25o
Kurs