Minggu, 6 Oktober 2024

Tim Softball SS Runner-up Piala Wali Kota Surabaya Kategori Slowpitch

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Verry Firmansyah pemain tim softball Suara Surabaya (SS) yang juga CEO SS Media saat menerima piala runner up dalam Piala Wali Kota Surabaya, di Lapangan Dharmawangsa Surabaya pada Minggu (7/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Tim Suara Surabaya (SS) menjadi runner-up turnamen softball kategori slowpitch dalam ajang Piala Wali Kota Surabaya 2024.

Posisi kedua itu diraih setelah tim SS bertanding ketat lawan Aligator dalam laga final di Lapangan Dharmawangsa Surabaya, Minggu (7/7/2024).

Tim SS sempat unggul telak pada awal pertandingan yakni dengan skor 5-1. Tetapi, Aligator mampu mengejar dan membalikan keadaan menjadi 6-5.

Gatot Teguh pemain softball SS mengatakan, secara kekuatan tim, menurutnya SS unggul atas Aligator. Hanya saja, di akhir pertandingan terdapat beberapa kesalahan yang membuat poin tersusul.

“Mungkin, karena capek semalam juga bertanding (di semifinal) dan mainnya juga agak malam,” kata Gatot kepada suarasurabaya.net seusai bertanding.

Dalam sebuah pertandingan, kata Gatot, kalah dan menang merupakan hal yang biasa. Yang penting, tetap berusaha untuk bermain sebaik mungkin.

“Dalam pertandingan slowpitch seperti ini, kadang naik, kadang turun, jadi faktor kondisi saja,” ucapnya.

Kekalahan di partai final itu, merupakan yang pertama bagi tim SS sepanjang pertandingan di Piala Wali Kota Surabaya 2024.

Sejak berada di babak penyisihan, tim SS selalu memenangkan pertandingan. Verry Firmansyah dan kawan-kawan selalu mengemas poin penuh hingga melaju ke babak final Piala Wali Kota Surabaya 2024.

Sebelumnya, tim softball SS menjadi pemenang dalam ajang Hawks Cup 2024. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
28o
Kurs