Sabtu, 5 Oktober 2024

Tim Softball SS Hajar Redbull 22-4 dan Melaju ke Final Piala Wali Kota Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tim softball Suara Surabaya (SS) foto bersama seusai mengalahkan Redbull di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (6/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Tim softball Suara Surabaya (SS) melanjutkan tren positif usai menekuk Red Bull dengan skor telak 22-4 dalam semifinal Piala Wali Kota Surabaya kategori slowpitch.

Bertanding di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya pada Sabtu (6/7/2024) malam, tim SS tampil dominan sejak awal pertandingan.

Roy Umbasan pelatih tim softball SS mengatakan, kemenangan tim SS dalam babak semifinal ini, selain karena kekuatan permainan, juga karena kekompakan tim.

“Alhamdulillah kita menang, kuncinya enjoy the game dan happy,” katanya kepada suarasurabaya.net usai pertandingan.

Pertandingan antara tim SS melawan Redbull di laga semifinal Piala Wali Kota Surabaya di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (6/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan tim softball SS ke partai final. Dalam pertandingan pemungkas yang akan digelar Minggu (7/7/2024), tim SS akan bertemu dengan Aligator.

Roy mengatakan, skuad SS sudah mempersiapkan pertandingan untuk besok. Ia yakin tim SS akan membali melanjutkan tren positif dan meraih gelar juara dalam Piala Wali Kota Surabaya.

“Besok kita akan sama-sama adu kemampuan, siapa yang lebih siap, besok akan menang,” ucapnya.

Tim softball SS bersama Redbull dalam semifinal Piala Wali Kota Surabaya di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (6/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Pertandingan lawan Aligator bukan pertama kalinya bagi SS. Dalam kejuaraan yang berbeda yakni Hawks Cup 2024, tim SS sempat bertemu di partai final juga. Saat itu, Verry Firmansyah ddan kolega berhasil membungkam Aligator dan merebut gelar juara.

“Terakhir kami mengalahkan Aligator di event sebelumnya. Jadi saat melawan mereka lagi, kami sudah siap,” pungkasnya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 5 Oktober 2024
33o
Kurs