Rabu, 16 Oktober 2024

Tiga Pemain Timnas Akan Langsung Perkuat Persebaya saat Away ke Bandung

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Malik Risaldi salah satu pemain Persebaya yang membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: Reuters

Persebaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan dengan melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (18/10/2024).

Dalam laga away tersebut, para pemain yang Persebaya berlabel Timnas dipastikan bisa bergabung untuk lawan Persib. Mereka yakni Malik Risaldi, Ernando Ari Sutaryadi, dan Mohammed Rashid asal Palestina.

“Kita ada tiga pemain Timnas, tentu menjadi tambahan amunisi untuk laga mendatang. Mereka langsung di Bandung,” kata Paul Munster.

Munster menyebut, Persib merupakan lawan berat bagi Persebaya. Tim berjuluk Maung Bandung itu saat ini juga belum terkalahkan, sama dengan Persebaya.

Oleh karena itu, pihaknya akan memaksimalkan persiapan untuk merebut poin di kandang Persib Bandung lusa.

“Kami percaya diri, persiapan berjalan dengan baik, kami akan berjuang membawa pulang poin,” ucapnya.

Meskipun pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton, dan menjadi satu keuntungan bagi tim tamu Persebaya, tetapi Paul Munster menyatakan bahwa pihaknya tidak terlalu memikirkan hal itu, melainkan akan lebih fokus pada startegi timnya untuk meraih kemenangan.

”Tanpa penonton bagus buat kita, tetapi sebagai tim tamu bermain di kandang lawan tentu kita harus fokus pada permainan sendiri. Mereka adalah salah satu klub terkuat di Liga 1,” jelas Munster.

Seperti diketahui, Persebaya saat ini berada di puncak klasemen sementara Kita 1 dengan raihan total 17 poin hasil dari 5 kali menang dan 2 kali imbang.

Sedangkan Persib Bandung, saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 13 poin hasil dari 3 kali menang dan 4 kali imbang. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 16 Oktober 2024
29o
Kurs