Kamis, 19 September 2024

Tantang Persita, Persebaya Usung Misi Lanjutkan Tren Positif

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih Persebaya bersama Ardi Idrus bek Persebaya dalam Pre Match Press Conference di Bali, Jumat (13/9/2024). Foto: Persebaya

Persebaya akan menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ke-4 melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (14/9/2024) besok.

Paul Munster Pelatih Persebaya optimistis, timnya bisa melanjutkan tren positif dengan membawa pulang poin dari Bali.

”Kami siap untuk laga besok malam, fisik, dan mental pemain sangat bagus. Setelah latihan terakhir malam ini kami akan menentukan siapa yang akan bermain esok hari,” ucap Munster dalam Pre Match Press Conference, Jumat (13/9/2024).

Head to head Persebaya dengan Persita dalam enam pertemuan terakhir, skuad Green Force meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski begitu, Munster menegaskan bahwa rekor pertemuan tersebut bukan berarti Persebaya akan mudah meraih poin. Apalagi, Persita musim ini membukukan start yang bagus dengan menang dua kali dan seri sekali.

Selain itu, Persita juga menjadi satu-satunya tim yang belum kemasukan di Liga 1 di awal musim ini.

Persebaya sendiri, juga punya start yang bagus, yakni menang dua kali dan seri sekali. Jika bisa menang melawan Persita besok, akan membawa Persebaya ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

”Kami memberikan program khusus, kami akan fokus kepada laga besok. Sekarang kita semakin kuat,” tegas Munster.

Sementara itu, Ardi Idurs full back kanan Persebaya berharap, pertandingan yang akan digelar di Stadion markas mantan klubnya, Bali United, bisa memberikan hasil maksimal bagi Persebaya.

”Kami datang ke sini dalam keadaan siap, semoga kami meraih hasil yang positif, Saya sudah tahu stadion ini semoga bersahabat dengan tim Persebaya besok,” pungkasnya. (ris/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
30o
Kurs