Minggu, 8 September 2024

Suporter Diharap Meriahkan Laga Indonesia Vs Malaysia di Semifinal AFF U-19

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para suporter Timnas Indonesia saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Risky suarasurabaya.net

Indonesia akan menghadapi laga sengit dalam babak semifinal Piala AFF U-19 melawan Malaysia pada Sabtu (27/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Indra Sjafri Pelatih Timnas Indonesia U-19 berharap, masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Surabaya, bisa mendukung skuad Garuda secara langsung di Stadion dalam laga kontra Malaysia itu.

“Saya berharap untuk masyarakat hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan,” katanya di Surabaya, pada Jumat (26/7/2024).

Kebahagiaan suporter Timnas Indonesia saat skuad Garuda menang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Risky suarasurabaya.net

Indra Sjafri memastikan, pertandingan antar negara serumpun itu akan berjalan seru, apalagi laga Indonesia kontra Malaysia terkenal dengan laga adu gengsi dan harga diri.

“Saya pikir besok pertandingan sangat menarik,” tuturnya.

Untuk kondisi pemain sendiri, ia memastikan seluruhnya dalam kondisi bagus, tidak ada yang mengalami cedera dan siap memberikan penampilan terbaik.

Suporter Timnas Indonesia saat mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto: Risky suarasurabaya.net

Secara persiapan, lanjut dia, skuad Indonesia juga cukup bagus. Apalagi, sudah mulai fokus menatap semifinal sejak dua hari yang lalu, tepat setelah pertandingan lawan Timor Leste di babak penyisihan terakhir grup A tuntas.

“Hari ini kita latihan terkahir sebelum besok pertandingan. Insya Allah, semua berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” pungkasnya.(ris/iss/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bungah Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 8 September 2024
25o
Kurs