Selasa, 2 Juli 2024

Skor Kacamata Akhiri Babak Pertama Anniversary Game Persebaya vs Persibo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Tangkap layar pertandingan Anniversary Games antara Persebaya dengan Persibo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Persebaya Surabaya mengakhiri pertandingan babak pertama dalam Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro dengan skor kacamata 0-0.

Dalam pertandingan ulang tahun ini, Persebaya memainkan tiga pemain barunya sejak menit awal, uakniMereka yakni, Flavio Silva, Gilson Costa, dan Malik Risaldi.

Sementara sebagian pemain barunya, masih disimpan di bangku cadangan, seperti Francisco Rivera gelandang asal Meksiko dan Mohammed Rashid gelandang asal Palestina.

Persebaya menyerang sejak menit awal. Bahkan Flavio Silva sempat menjebol gawang Persibo yang dijaga oleh Diaz Priyambodo di awal-awal babak pertama, tetapi golnya tersebut dianulir wasit karena offside.

Koreografi yang dibuat oleh Bonek dalam Anniversary Game Persebaya vs Persibo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (29/6/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Skor masing imbang, Persebaya terus menekan. Tim besutan Paul Munster itu menguasai jalannya pertandingan, hanya saja finishingnya masih belum membuahkan hasil.

Hingga jelang menit akhir, Persebaya mendapat kesempatan terbuka melalui kaki Malik Risaldi yang meneruskan umpan dari Bruno Moreira. Sayang, tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang Laskar Angling Dharma.

Skuad Bajul Ijo masih terus berupaya menggempur pertahanan Persibo, tetapi hingga menit akhir pertandingan babak pertama usai, skor tidak berubah. Kedudukan sama kuat 0-0.(ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 2 Juli 2024
27o
Kurs