Kamis, 19 September 2024

SDN Ketabang 1 dan SDN Pacarkeling V Dominasi Turnamen Sepak Bola Putri

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para finalis Soccer Challenge Seri 2 Surabaya di Stadion Brawijaya, Surabaya, Minggu (8/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Tim putri SDN Ketabang 1 A dan SDN Pacarkeling V menjadi pemenang Soccer Challenge Seri 2 Surabaya, Minggu (8/9/2024).

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Surabaya, SDN Ketabang 1 A menjuarai Kelompok Usia (KU) 12 mengalahkan SDN Kalirungkut I-264 B dengan skor 4-1.

“Saya senang sekali, teman-teman satu tim bisa diajak kerja sama, saling oper bola, saling menjaga. Meski sempat deg-degan sebelum pertandingan, tapi saya berdoa dan meyakinkan teman-teman bakal melewati pertandingan dan menang,” kata Maulidya Bonita Saputri pemain SDN Ketabang 1 A.

Sedangkan di ketegori KU 10, SDN Pacarkeling V menjadi juara usai mengalahkan SDN Manukan Kulon dengan skor 2-0.

Locita Waranggani Olah Nismara pemain SDN Pacarkeling V-186 mengaku, sangat senang bisa mengantarkan sekolahnya menjadi juara kompetisi sepak bola putri.

Meskipun timnya berhasil menjadi juara, tetapi ia bersama rekan setim akan tetap melakukan latihan lagi, untuk meningkatkan kemampuan dan menyiapkan kompetisi-kompetisi lanjutan.

“Senang sekali kami bisa menjadi juara. Saya sempat ragu dan takut menghadapi pertandingan, tapi Alhamdulillah kami juara,” ucap Locita. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
29o
Kurs