Kamis, 19 September 2024

Roadshow Kedua Garuda Futsal League ke SMAN 1 Menganti Disambut Meriah

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Siswi-siswi SMA Negeri 1 Menganti meneriakkan yel-yel sekolah menyambut gelaran Garuda Futsal League (GFL) di sekolah mereka, Kamis (15/8/2034). Foto: Redaksi GFL

Roadshow kedua Garuda Futsal League (GFL) di SMA Negeri Menganti, mendapat sambutan meriah dari guru dan siswa. Bahkan, guru dan siswa lainnya kompak meneriakkan yel-yel sesaat sebelum acara dimulai.

Muhammad Akhva Aulia Nusantara Founder dan CEO Garuda Futsal League mengaku, sambutan yang diberikan oleh SMA Negeri 1 Menganti ini di luar ekspektasinya.

“Saya terima kasih pada SMA Negeri 1 Menganti atas sambutannya. Baik guru, kepala sekolah, dan murid-murid yang menyambut kedatangan kami. Ini di luar ekspektasi saya,” terangnya pada suarasurabaya.net, Kamis (15/8/2024).

Muhammad Akhva Aulia Nusantara Founder dan CEO Garuda Futsal League (GFL) dan Mochammad Iqbal Rahmatullah Iskandar pemain Timnas Futsal Indonesia saat memberikan sambutan dalam roadshow kedua GFL di SMA Negeri 1 Menganti, Kamis (15/8/2034). Foto: Akira suarasurabaya.net

Sementara itu, Ainur Rofiq Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Menganti mengatakan bahwa dia sangat mendukung acara ini.

Selain karena bisa memaksimalkan potensi siswanya, kegiatan seperti ini juga memberikan dampak positif pada siswa dan sekolah lainnya.

“Terima kasih sudah memilih sekolah kami. Ini jadi ajang yang bergengsi bagi sekolah kami untuk bisa menyukseskan sekaligus mengembangkan kemampuan dan prestasi siswa,” ungkap Ainur Rofiq.

Hal serupa juga disampaikan oleh Eddy Prastyo Pemimpin Redaksi (Pemred) SS Media. Menurutnya, antusiasme yang ditunjukkan SMA Negeri 1 Menganti membuat roadshow GFL makin powerful.

“Lewat acara ini, saya berharap ke depannya talent futsal dari Gresik bisa bersinal di GFL hingga nasional. Terlebih di SMA Negeri 1 Menganti ini memiliki talent futsal yang menjanjijkan,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini tercatat telah ada 24 tim futsal dari berbagai sekolah di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, yang mengikuti ajang GFL.

Nantinya, mereka akan bertanding di GOR Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah Wetan, mulai akhir September hingga awal Oktober untuk memperebutkan piala dengan total hadiah mencapai sekitar Rp50 juta. (kir/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
23o
Kurs